Apa Perbedaan Antara Liga Amerika dan Liga Nasional Baseball?

Apa Perbedaan Antara Liga Amerika dan Liga Nasional Baseball? – Liga Amerika dan Liga Nasional adalah bagian dari Major League Baseball (MLB), level tertinggi dari bisbol profesional di Amerika Utara. Ada dua perbedaan utama antara liga: tim yang berbeda bermain di setiap liga, dan Liga Amerika (AL) memungkinkan tim untuk menggunakan pemukul yang ditunjuk Designated Hitter (DH). Penggunaan DH di Liga Amerika juga menghasilkan statistik ofensif yang lebih banyak, mencetak angka yang lebih tinggi daripada di Liga Nasional (NL).

– Jumlah Tim
Sejak 1960, jumlah tim liga utama telah meningkat dari 16 menjadi 30 digabung dengan liga dibawahnya, penambahannya jadi enam kali lipat. Jumlah tim di masing-masing liga bervariasi karena tim yang telah ditambahkan tidak selalu sama [ada tim yang bertahan, ada yang bubar]. Dari 1998 hingga 2012, misalnya, ada 14 tim di Liga Amerika dan 16 tim di Liga Nasional. Pada tahun 2013, Astros Houston dijadwalkan untuk pindah dari NL ke AL, di mana masing-masing tim jadi 15 per liga, dan membuat ukuran liga yang sama untuk pertama kalinya sejak 1997.

Salah satu alasan mengapa liga besar sering memiliki jumlah tim yang tidak sama, karena selama bertahun-tahun, tim AL dan NL tidak pernah bermain satu sama lain dalam pertandingan non-eksibit kecuali selama World Series- yakni game yang menentukan siapa yang jadi juara di liga utama. Ini berarti bahwa setiap liga selalu membutuhkan jumlah tim yang genap, sehingga tidak akan ada tim yang menganggur setiap waktu. Pada tahun 1997, pertandingan antar liga mulai diadakan selama musim reguler, yang menghilangkan kebutuhan untuk memiliki jumlah tim yang sama di kedua liga.

– Komposisi Liga
AL dan NL masing-masing memiliki tim di seluruh Amerika Serikat dan yang dibagi menjadi Divisi Timur, Tengah dan Barat. AL juga memiliki satu tim yang berbasis di Kanada, Toronto Blue Jays. Karena tim ini telah ditambahkan, jumlah dan komposisi divisi liga telah disesuaikan. Untuk wilayah metropolitan yang memiliki dua tim, seperti New York, Chicago dan Los Angeles / Anaheim, tim nya dipisah secara tradisional, dan berada di liga yang berseberangan.

Aturan Pemukul yang Ditunjuk
Pada tahun 1973, Liga Amerika menambahkan aturan yang memungkinkan tim untuk menggunakan pemukul yang ditunjuk, pemain yang jarang bermain di pertahanan di lapangan juga bisa mengambil peran pitcher dalam urutan batting. Aturan ini diadopsi untuk menambah lebih banyak foul pada permainan, karena pelempar bola biasanya merupakan salah satu pemukul yang kurang skill dalam tim – mereka tetap berharga karena keterampilan mereka sebagai pelempar bola, bukan pemukul. Sebagai hasil dari DH ini, tim Liga Amerika, rata-rata, mencetak lebih banyak walk per pertandingan, memiliki rata-rata batting lebih tinggi dan mencapai lebih banyak home run daripada tim NL, meskipun hal itu tidak berlaku otomatis pada tiap tim, artinya tim juga harus mampu cari bakat yang bagus.

Tidak adanya DH di Liga Nasional menghasilkan strategi yang berbeda dibanding NL. Misalnya, manajer NL sering menggunakan pinch-hitter untuk memukul pitcher di akhir pertandingan. Ketika ini terjadi, pitcher juga harus diganti terutama ketika tim itu gantian bermain dalam posisi bertahan. Sering kali, pinch-hitter akan tetap berada dalam permainan untuk memainkan posisi defensif, lalu pelempar baru akan menggantikan pemain lain dalam urutan pemukul.

Dan terus ikuti update terbaru tentang berbagai informasi dan berita Liga Nasional basesball di amerika melalui situs mdsbet.com

Mengenal Stadium Amerika Baseball Sport Terbaik

Mengenal Stadium Amerika Baseball Sport Terbaik

Mengenal Stadium Amerika Baseball Sport Terbaik – Baseball merupakan olahraga yang paling banyak diminati oleh warga Amerika. Tidak hanya sebagai tontonan di waktu luang, baseball merupakan cinta sejati warga Amerika. Dengan tingginya antusias warga Amerika dengan olahraga ini, tak mengherankan jika ada banyak stadium baseball yang dapat ditemukan di Amerika. Dari banyaknya stadium baseball, ada beberapa stadium olahraga baseball terbaik yang perlu untuk diketahui. Citizens Bank Park merupakan salah satu stadium baseball terbaik yang berada di Amerika. Stadium mewah yang berdiri sejak tahun 2004 ini merupakan rumah bagi pecinta tim baseball Philadelphia Phillies. Pada saat senja tiba, pengunjung stadium dapat mendengar gema para pecinta The Phillies. Pada bagian Diamond Club, ada deretan tempat duduk yang luas. Selama berada di stadium, pengunjung dapat pula menikmati wisata kuliner yang berada di sekitar stadium seperti cheese steaks dan barbeque paha kalkun.

AT & T Park menjadi stadium baseball terbaik lainnya di Amerika. Di dalam stadium, pengunjung tidak akan menemukan kursi yang buruk. Stadium ini merupakan kandang tim baseball San Fransisco Giants. Sebelum bernama AT & T Park, stadium dikenal dengan nama Pasific Bell Park. Nama tersebut berubah nama menjadi SBC Park dan mengalami perubahan nama kembali menjadi stadium yang kita kenal saat ini. Selain dijadikan lokasi bermain baseball, stadium yang berada di Amerika ini juga dimanfaatkan sebagai tempat konser penyanyi ternama dunia. Stadium baseball terbaik di Amerika yang lain adalah Safeco Field. Stadium yang menghabiskan dana pendirian hingga 517 juta dollar ini telah berdiri sejak tahun 1999. Safeco Field sendiri merupakan rumah utama bagi tim Seattle mariners. Sebagai salah satu stadium terbaik, Safeco Field menawarkan pemandangan yang indah. Dengan atap yang dapat terbuka, pengunjung stadium dapat melihat keindahan pemandangan sore yang berada di sekitar stadium. Pemandangan semakin terlihat indah pada saat sore hari. Agar dapat menampung orang banyak, stadium ini dilengkapi dengan 47.715 kursi penonton.

Stadium atau tempat terbaik bermain baseball di Amerika yang perlu dikenal adalah Yankee Stadium. Menilik sejarahnya, stadium ini merupakan bentuk penghargaan bagi Yankees. Dalam proses pembangunan stadium, pembangunan memerlukan waktu hingga bertahun-tahun. Proses pembangunan stadium menuai banyak kontroversi akibat lama pembangunan dan besar dana yang dihabiskan. Pembangunan stadium baseball terbaik di Amerika ini menghabiskan dana hingga milyaran dollar. Tak mengherankan jika yankee Stadium menjadi stadium termahal ketiga yang ada di dunia. Menjadi stadium mewah dan megah, Yankee Stadium dilengkapi dengan 50.291 kursi.dan ruang berdiri yang luas. Stadium dibangun di atas tanah seluas 24 hektar. Dengan luas tanah dan banyaknya ruang yang tersedia, stadium dapat menampung pengunjung dalam jumlah banyak.

Meskipun stadium baseball terbaik di Amerika memiliki keunggulannya sendiri, lapangan baseball yang digunakan untuk pertandingan memiliki ukuran dan bentuk yang serupa. Bentuk lapangan olahraga baseball adalah berbentuk bujur sangkar. Setiap sudut lapangan dilengkapi dengan base dengan jarak 90 kaki.Setiap kali bermain, pemain baseball harus dilengkapi dengan pemukul baseball dan sarung tangan. Pemukul baseball berbentuk silinder dan terbuat dari bahan kayu. Olahraga ini dimainkan oleh 2 tim yang setiap timnya dimainkan oleh 9 orang pemain. Olahraga populer di Amerika melahirkan atlet baseball ternama yang bisa anda lihat nama-nama atletnya di https://www.linuxiso.org. Para atlet ternama tersebut sering kali tampil di stadium baseball ternama yang ada di Amerika.

Apa dan Bagaimana Major League Baseball Sebagai Liga Utama Baseball Amerika Serikat?

Apa dan Bagaimana Major League Baseball Sebagai Liga Utama Baseball Amerika Serikat

Apa dan Bagaimana Major League Baseball Sebagai Liga Utama Baseball Amerika Serikat? – Pada tanggal 2 Februari 1876, Liga Nasional Klub Baseball Profesional, yang kemudian lebih dikenal dengan Liga Nasional (NL), dibentuk. Lalu pada pada tahun 1901, American League (AL) didirikan. Tidak lama berselang pada tahun 1903, World Series pertama diadakan.

Pertandingan bisbol resmi pertama di Amerika Serikat berlangsung pada Juni 1846 di Hoboken, New Jersey. Pada tahun 1869, di mana Cincinnati Red Stockings menjadi klub baseball profesional Amerika pertama. Lantas, Pada tahun 1871, Asosiasi Nasional Pemain Bola Pangkalan Profesional didirikan sebagai “liga utama” pertama dalam baseball. Lima tahun kemudian, pada tahun 1876, pengusaha Chicago William Hulbert membentuk Liga Nasional Klub Baseball Profesional untuk menggantikan Asosiasi Nasional, yang ia yakini salah kelola dan korup.

Liga Nasional memiliki delapan anggota asli: Boston Red Stockings (sekarang Atlanta Braves), Chicago White Stockings (sekarang Chicago Cubs), Cincinnati Red Stocking, Hartford Dark Blues, Louisville Greys, Saling dari New York, Philadelphia Athletics and the St Louis Brown Stockings. Pada tahun 1901, saingan Liga Nasional, American League of Professional Baseball Clubs, didirikan.

Mulai tahun 1903, tim terbaik dari setiap liga NL dan AL mulai bersaing satu sama lain di kejuaraan bernama World Series. Berbagai tim beralih masuk dan keluar dari Liga Nasional selama bertahun-tahun, tetapi liga tetap delapan tim selama beberapa dekade hingga 1962, sampai akhirnya New York Mets dan Houston Colt (kemudian berganti nama menjadi Houston Astros) bergabung dengan liga.

Pada tahun 1969, dua tim baru ditambahkan: San Diego Padres dan Montreal Expos (sekarang Washington Nationals). Juga pada tahun itu, liga dibagi menjadi divisi Timur dan Barat yang terdiri dari enam tim masing-masing. Colorado Rockies dan Florida Marlins menjadi bagian dari Liga Nasional pada tahun 1993, diikuti oleh tim baru Arizona Diamondbacks pada tahun 1998. Pada tahun 1994, liga direorganisasi untuk memasukkan divisi Tengah, bersama dengan kelompok-kelompok Timur dan Barat.

AL terdiri dari tiga divisi, masing-masing mewakili wilayah geografis yang berbeda:

AL West terdiri dari:
Houston Astros
Los Angeles Angels of Anaheim
Oakland Athletics
Texas Rangers
Seattle Mariners

AL Central terdiri dari:
Chicago White Sox
Kansas City Royals
Detroit Tigers
Minnesota Twins
Orang Indian Cleveland

AL East terdiri dari:
Orioles Baltimore
Boston Red Sox
New York Yankees
Toronto Blue Jays
Tampa Bay Rays

Seperti AL, NL juga terdiri dari tiga divisi, masing-masing mewakili wilayah geografis yang berbeda:

NL West terdiri dari:
Arizona Diamondbacks
Colorado Rockies
Giants San Francisco
San DIego Padres
Los Angeles Dodgers

NL Central terdiri dari:
Cincinnati Reds
St Louis Cardinals
Pittsburgh Pirates
Brewers Milwaukee
Chicago Cubs

NL East terdiri dari:
Atlanta Braves
Red Stoking Cincinnati
Philadelphia Phillies
Washington Nationals
New York Mets
Miami Marlins

Pada tahun 1997, Major League Baseball memperkenalkan permainan antar-liga, di mana setiap tim NL memainkan serangkaian pertandingan musim reguler melawan tim AL dari divisi yang sama. Namun, satu perbedaan utama antara kedua liga dibuat tetap: adopsi aturan pemukul yang ditetapkan oleh AL pada 1973 memungkinkan tim untuk mengganti pemukul lain yang ditunjuk, yang umumnya memukul jelek di line up. Akibatnya, tim-tim di AL biasanya mencetak skor lebih banyak daripada tim-tim di NL, membuat, beberapa penggemar berargumen bahwa AL lebih menarik dari NL.

Yang Perlu Diketahui Dari Amerika Baseball

Yang Perlu Diketahui Dari Amerika Baseball

Yang Perlu Diketahui Dari Amerika Baseball – Baseball gaya Amerika bisa dimainkan di mana saja asalkan ada lapangan yang bisa mencakup garis berlian dan dibentuk dengan kemiripan bidang court [garis lapangan] dari Baseball, di mana saja di sini artinya tidak masalah lapangannya cokelat berlumpur, atau di padang rumput, hingga ke stadion bernilai miliaran rupiah.

Di Amerika Serikat semua orang bisa menonton baseball semudah anak Indonesia menonton badminton, artinya, sebagai olahraga popular, hampir semua orang memainkannya. Ada berbagai kompetisi yang diperlombakan banyak pihak, entah di sekolah menengah, perguruan tinggi, amatir antara klub para pekerja, atau yang profesional, Major League Baseball.

Memang, impian tinggi bagi banyak calon pemain adalah Major League Baseball (MLB). Tidak hanya jadi mimpi lokal pemain asal AS, melainkan juga pemain di seluruh dunia, karena menjadi liga Baseball tersulit di dunia, dengan menampilkan permainan paling tangguh. Anda bisa pahami MLB lebih dekat melalui pengetahuan di bawah ini:

MLB terdiri dari dua liga – Amerika dan Nasional. Setiap liga memiliki 15 tim dan tiga divisi. Seorang komisioner yang dipilih oleh pemilik 30 tim menjalankan liga. Setiap tim memiliki sistem farming sendiri – di sebut farming karena seperti pertanian, klub yang dikategorikan pembibit, akan berusaha membibit pemain untuk di jual ke kub kaya yang berprestasi. Tim liga kecil biasanya jadi tim pembibit yang membentuk atau mengembangbiakan pemain untuk main di liga besar. Tim besar menggunakan scouting untuk mengevaluasi bakat para tim dibawahnya, termasuk tim sekolah menengah atas, tim perguruan tinggi, hingga ke Amerika Latin dan Asia [khususnya Jepang], yang sejak lama menjadi pembibit pemain baseball terbaik.

Selama lima tahun pertama, tim di setiap divisi bermain melawan tim dari divisi yang sama di liga lainnya (NL Barat vs AL Barat, NL Tengah vs AL Tengah, dan sebagainya). Mulai tahun 2002, MLB melembagakan format baru di mana tim merolling pertemuan antar tim, melawan berbagai tim di berbagai divisi di tahun tertentu. Pengecualian dibuat untuk persaingan derby kota asal; misalnya, New York Yankees harus tetap bertemu New York Mets setiap tahun, terlepas dari jadwal divisi regional.

Yang Perlu Diketahui Dari Amerika Baseball

Para pemenang dari setiap divisi maju ke babak playoff kejuaraan divisi liga mereka, bersama dengan tim wild card (tim dengan rekor statistik terbaik di antara para pemenang non-division). Para pemenang dari dua seri divisi bertemu di seri kejuaraan liga. Pemenang seri itu di setiap pertandingan liga di World Series. Arbiter di lapangan adalah empat wasit di setiap pertandingan MLB: satu di belakang pemain catcher yang menangkap bola, dan yang dapat giliran memukul, dan masing-masing wasit di menjaga base pertama, kedua, dan ketiga untuk melihat dengan dekat friksi antara penangkap base dengan runner.

Di stadion, kursi terbaik di kandang tergantung pada preferensi pribadi. Misalnya, jika Anda ingin melihat lebih jelas lemparan pitcher ke arah pemukul, dan bisa lihat seluruh lapangan, pilih tempat duduk tepat di belakang catcher.

Musim MLB reguler berlangsung selama 162 pertandingan. Sebagian besar permainan ini dimainkan dalam divisi liga tertentu – walaupun ada permainan antar liga biasanya dua regangan game, selama sepertiga tengah musim. MLB memainkan pertandingan interleague ini setiap pekan tanding sekali. Permainan interleague melibatkan tim dari Liga Amerika melawan tim dari Liga Nasional selama musim reguler.