Apa dan Bagaimana Major League Baseball Sebagai Liga Utama Baseball Amerika Serikat

Apa dan Bagaimana Major League Baseball Sebagai Liga Utama Baseball Amerika Serikat?

September 8, 2020

Apa dan Bagaimana Major League Baseball Sebagai Liga Utama Baseball Amerika Serikat? – Pada tanggal 2 Februari 1876, Liga Nasional Klub Baseball Profesional, yang kemudian lebih dikenal dengan Liga Nasional (NL), dibentuk. Lalu pada pada tahun 1901, American League (AL) didirikan. Tidak lama berselang pada tahun 1903, World Series pertama diadakan.

Pertandingan bisbol resmi pertama di Amerika Serikat berlangsung pada Juni 1846 di Hoboken, New Jersey. Pada tahun 1869, di mana Cincinnati Red Stockings menjadi klub baseball profesional Amerika pertama. Lantas, Pada tahun 1871, Asosiasi Nasional Pemain Bola Pangkalan Profesional didirikan sebagai “liga utama” pertama dalam baseball. Lima tahun kemudian, pada tahun 1876, pengusaha Chicago William Hulbert membentuk Liga Nasional Klub Baseball Profesional untuk menggantikan Asosiasi Nasional, yang ia yakini salah kelola dan korup.

Liga Nasional memiliki delapan anggota asli: Boston Red Stockings (sekarang Atlanta Braves), Chicago White Stockings (sekarang Chicago Cubs), Cincinnati Red Stocking, Hartford Dark Blues, Louisville Greys, Saling dari New York, Philadelphia Athletics and the St Louis Brown Stockings. Pada tahun 1901, saingan Liga Nasional, American League of Professional Baseball Clubs, didirikan.

Mulai tahun 1903, tim terbaik dari setiap liga NL dan AL mulai bersaing satu sama lain di kejuaraan bernama World Series. Berbagai tim beralih masuk dan keluar dari Liga Nasional selama bertahun-tahun, tetapi liga tetap delapan tim selama beberapa dekade hingga 1962, sampai akhirnya New York Mets dan Houston Colt (kemudian berganti nama menjadi Houston Astros) bergabung dengan liga.

Pada tahun 1969, dua tim baru ditambahkan: San Diego Padres dan Montreal Expos (sekarang Washington Nationals). Juga pada tahun itu, liga dibagi menjadi divisi Timur dan Barat yang terdiri dari enam tim masing-masing. Colorado Rockies dan Florida Marlins menjadi bagian dari Liga Nasional pada tahun 1993, diikuti oleh tim baru Arizona Diamondbacks pada tahun 1998. Pada tahun 1994, liga direorganisasi untuk memasukkan divisi Tengah, bersama dengan kelompok-kelompok Timur dan Barat.

AL terdiri dari tiga divisi, masing-masing mewakili wilayah geografis yang berbeda:

AL West terdiri dari:
Houston Astros
Los Angeles Angels of Anaheim
Oakland Athletics
Texas Rangers
Seattle Mariners

AL Central terdiri dari:
Chicago White Sox
Kansas City Royals
Detroit Tigers
Minnesota Twins
Orang Indian Cleveland

AL East terdiri dari:
Orioles Baltimore
Boston Red Sox
New York Yankees
Toronto Blue Jays
Tampa Bay Rays

Seperti AL, NL juga terdiri dari tiga divisi, masing-masing mewakili wilayah geografis yang berbeda:

NL West terdiri dari:
Arizona Diamondbacks
Colorado Rockies
Giants San Francisco
San DIego Padres
Los Angeles Dodgers

NL Central terdiri dari:
Cincinnati Reds
St Louis Cardinals
Pittsburgh Pirates
Brewers Milwaukee
Chicago Cubs

NL East terdiri dari:
Atlanta Braves
Red Stoking Cincinnati
Philadelphia Phillies
Washington Nationals
New York Mets
Miami Marlins

Pada tahun 1997, Major League Baseball memperkenalkan permainan antar-liga, di mana setiap tim NL memainkan serangkaian pertandingan musim reguler melawan tim AL dari divisi yang sama. Namun, satu perbedaan utama antara kedua liga dibuat tetap: adopsi aturan pemukul yang ditetapkan oleh AL pada 1973 memungkinkan tim untuk mengganti pemukul lain yang ditunjuk, yang umumnya memukul jelek di line up. Akibatnya, tim-tim di AL biasanya mencetak skor lebih banyak daripada tim-tim di NL, membuat, beberapa penggemar berargumen bahwa AL lebih menarik dari NL.